Teman dan Keluargaku SimpleBizNet!

Dulu, temen dekat saya sedikit banget. Bisa di hitung pake jari saja temen-temen dekat saya. Maklum deh saya ini orang rumahan sekali, paling malas ngumpul2 di mall, hangout dengan teman. Karena kelamaan nggak beredar jadinya temen2ku satu persatu menjauh *sigh*

 

Ini bukan hal baik yang boleh anda tiru loh. Ini jelek banget… ^_* makanya nih saya lagi berusaha gimana caranya bisa punya banyak teman.

Dan bersyukur sekali sejak mengerjakan bisnis Online Oriflame bersama SimpleBizNet, saya akhirnya menemukan berlian berlian eh maksudnya teman-teman baru, hehehehe.

 

Alhamdulillah temen-temen baru saya ini adalah orang-orang yang sama sekali saya nggak kenal loh, mereka bukan temen kecil , temen sekolah atau temen kerja saya. Tapi temen yang baru saja saya temuin di dunia MAYA/Internet.

 

Satu yang membuat kami bertemu, bisnis Oriflame Online! Kami sama-sama mengerjakan bisnis Oriflame Online. Kami sama-sama bermimpi besar, dan ingin mewujudkan mimpi-mimpi kami di Oriflame.

 

Saya punya sahabat-sahabat baru yang punya dream sama, membuat kami ini sangat klik! Lucu aja sih, baru ketemu tapi seperti sudah saling mengenal puluhan tahun đŸ™‚

 

Inilah yang membuat saya ketagihan dengan bisnis jaringan, khususnya Oriflame. Karena bukan uang saja yang bisa saya dapatkan disini, tapi pertemanan yang sangat erat yang bisa saya dapat juga. Oriflame SimpleBizNet memang keluarga kedua saya!!! iAllah saya bisa berteman dengan mereka semua hingga tua nanti. Amin!!!

1 Comment

  1. Pingback: Perjalanan Ke Pulau Bali!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *