Liburan Ke Pulau Bali.

The Amriza Liburan Ke Pulau Dewata Bali!

Ini pertamakalinya kami liburan sekeluarga. Alhamdulillah tahun ini diberi rejeki, kami ber 4 bisa berangkat ke pulau dewata, Bali.

Liburan singkat ke pulau bali ini berlangsung 12 Maret – 15 Maret, saya cerita ya kegiatan kami di Bali, kali aja bisa menginspirasi anda membuat itinerari perjalanan ke pulau Bali :D .

Tgl 12 maret, kami terbang menggunakan pesawat Air Asia, kami sengaja milih penerbangan ini, karena emank ratenya lumayan ekonomis.  Kami juga  ingin sekali lihat terminal 3 itu sekeren apa sih? Dan, sodara2 Terminal 3 Soekarno Hatta itu emank keren banget!!

Bandaranya bersih dan international style banget. Bersyukur lagi, AirAsia yang kami tumpangi, ontime dan pesawatnya baru banget :-) . Ah kesan jelek yang di ceritain orang lain tentang AirAsia, sama sekali nggak kami temui :D

Perjalanan dari Soekarno Hatta ke Bandara Ngurah Rai di tempu 1 jam 40 menit, selama perjalanan Ryu dan Rai anteng banget, nggak ada yang rewel di pesawat, mereka tertidur dengan pulas :P .

Sesampainya di Bali, kami langsung ke Hotel Santika Premiere Beach, yang terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta. Letak hotel kami dari

Nongkrong di Starbucks Terminal 3 :-)

bandara itu dekat sekali, kalau memakai TAXi yang pakai Argo cuman Rp. 11.000 saja, tapi karena di dalam bandara udah di boikot oleh Bali Taxi, jadinya kami naik TAXI borongan aja, Rp. 45.000 – Rp. 50.000, di tempuh hanya 10menit! ^_*

Sengaja kami pilih hotel di daerah Kuta, biar anak2 bisa kami ajak jalan kaki kesana kemari seputar kuta, menikmati malam. Ya, namanya juga liburan bareng anak2 ya, jadi yang di caeri adalah keramaian biar anak2 happy. Letak, Santika Premiere Beach ini lumayan strategis, berada di tengah2 kuta, dekat shopping mall Discovery mall, dekat waterboom, dan banyak pilihan tempat makan.

Jam 12.00 siang kami langsung cek in, dan masuk ke kamar kami! Alhamdulillah kamarnya luas, ranjangnya pas banget untuk kami ber 4! Dan letak kamar kami dekat banget dari pantai, jadi tinggal keluar kamar jalan ke pantai main pasir. Sayang ya, pasirnya kuta itu jauh banget bedanya dengan pasir di Nusa Dua :P .

Hari pertama ini kami hanya bermain2 di pantai hotel saja, anak-anak excited banget bermain air dan pasir. Kami puas2in sambil menunggu SUNSET! Setelah itu balik ke kamar dan langsung jalan-jalan ke Discovery mall, cari makan malam.

Letak Discovery mall dengan hotel kami, lumayan dekat jalan kaki 5 menit, bisa lewat trotoar yang ada di pesisir pantai. Anak2 senang banget bisa main di oantai dan jalan-jalan ke mall sampai malam, bisa hangout sama anak2 itu rasanya luarbiasa deh… :-)

Let’s our Picture berceritaaa… :-)

Taman Belakang Santika Premiere Beach!

Baru sampai lansung foto2 an dulu di taman dan di kamar :-)

Excited banget lihat pantai di belakang Hotel!

Menikmati Sunset dari Pantai belakang Hotel - Kuta!

Next posting saya akan cerita Day 1 & 2 kami di Bali :-)

Baca Artikel Lainnya:

1. Mudik Ke Kota Kendari.

2. Tidak Mudah Menjadi Ibu Guru :-)

3. Menjadi Working at Home Mother.