Liburan Ke Dubai GRATIS dari Oriflame

Atlantis the palm hotel DubaiSenang sekali saya bisa mendapatkan tiket perjalanan ini. Saking senangnya, seminggu sebelum berangkat saya, suami dan anak-anak sempat sakit, langsung buru-buru ke Dokter minta obat yang bisa menyembuhkan dengan cepat *emankadaShrie :P:P:P.

Alhamdulillah sekali, pas hari keberangkatan, saya, suami dan Ryu sembuh. Sedikit lega karena Rai sudah ngak demam, sisa batuk keringnya saja yang masih. Saya jadi bisa ninggalin anak dengan tenang 🙂

Kamis, 22 Agustus 2013 hari yang saya nanti-nantikan tiba juga. Yes, saya berangkat ke Dubai. Perjalanan ini di sponsori oleh Oriflame, semua biaya di tanggung oleh Oriflame, saya hanya mengeluarkan PASPORT saja. Sampai di bandara Soetta tinggal serahin koper dan siap naik pesawat ^_*

Perjalanan kali ini saya berangkat sendirian :-(. Saya belum bisa mengajak donwline-downline saya dan ini membuat saya sedih banget, ini nulisnya aja pakai nangis beneran loh, roomatte saya saksinya *_*. Saya berdoa tahun depan dan setersunya saya bisa berangkat dan ajak donwline-donwline LUARBIASA yang ada dijaringan saya, amin.

Undangan terbuka nih untuk semua dowline-donwline saya yang mau mendapatkan kesempatan LUARBIASA untuk segera merapat dengan saya, asal komitment anda tinggi, iAllah saya akan alloout membantu anda mendapatkan tiket GRATIS GOLD CONFERENCE. Berani terima tantangan? INBOX ya. Namun kalau anda masih koleksi segudang alasan, sebaiknya jangan INBOX :P:P

Lanjut lagi tentang DUBAI. Kekwatiran terbesar saya sebelum berangkat ke Dubai adalah cuaca yang panas banget. Kalau liat perkiraan cuaca melalui internet cuaca disiang hari selalu diatas 40-45drjat.

Sementara saya ini alergi panas, kalau kelamaan ditempat panas langsung migrein atau sakit kepala, dulu waktu kecil banhkan sering banget mimisan secara mainnya diluar rumah muluh. Makanya saya sedia panadol/painkiller yang banyak untuk perjalanan kali ini, hehehe.

Saat tiba di Dubai dan keluar dari Bandara menuju BUS yang menjemput kami, langsung deh saya disambut oleh suhu 36drjt, seperti tengah hari diDepok tapi saat itu jam 1.30AM loh :P. Kalau diDepok jam segitu suhunya hanya 23-24djrt:D. Kata sopir bus nya kalau siang hari suhunya hingga 45-48drjt, langsung deh se bus kompk bilang “haaahhh really?” 😛

Langsung deh saya janji sama diri sendiri ngak mau komplain lagi kalau dirumah panas cuacanya, secara ngak ada apa-apanya, di Depok itu suhunya 23-34drjt.

Dan, kekwatiran saya akhirnya terbukti, setelah cek-in dan masuk kamar yang super duper dingin saya langsung mimisan. Tapi, mimisan ngak membuat saya kehilangan semangat, ya ialaaah :P. Saking semangatnya jam 2.30 dikamar hotel udah ngak bisa tidur lagi.

Saya dan Ika rommate saya, melek sekitar 20jam. Kami tdak tidur sejak turun dari pesawat jam 1an. Padahal dipesawat juga mana bisa tidur nyenyak ya.

Lemes? Ngak dong, WAJIB SEMANGAT. Maklum deh kalau udah ke negeri orang dibayarin GRATIS pula, sangat rugi sekali kalau harus tidur-tiduran saja dikamar. Jadi saya dan teman-teman SBN sudah buat agenda mau kemana saja mengisi freetime selama di Dubai.

Freetimenya banyak banget, agenda kami, dari TGL 22-27agustus hanya 1 hari saja fullday kegiatan Oriflame conference yaitu 24 Agustus. Selebihnya bebas, kecuali acara fun welcome dinner dan gala dinner, ya ini sih acara makan-makan aja ^_*

Day one, 23 Agustus kegiatan saya dan teman-teman SBN itu explore fasiltas hotel ATLANTIS THE PALM saja.

Tapi….
seharian juga ngak semua tempat bisa kami explore karena hotel ini LUAS banget! Huaaa jalan kesana kemari didalam hotel aja sudah membuat kaki pegal-pegal saking luasnya.

Liburan di Hotel atlantis Dubai

Hotel Atlantis The Palm Dubai

Pantai Hotel The Palm Atlantis Dubai di bulan agustus

Liburan di Hotel Atlantis The Palm Dubai

Lobby Hotel Atlantis dubai

The lost chamber - Atlantis the palm Dubai

Satu yang membuat kegiatan kami menjadi seru kemarin adalah saat kami main ke waterpark dan menerima tantangan untuk naik wahana ‘Leap of Faith‘, meluncur bebas diatas ketinggin 15meter (kayaknya ya) dengan kemiringan yang sangat curam trus nyebur di dalam pipa yang ada HIU nya wkwkwk.

The leap of faith atlantis dubai

Ada cerita seru sebelum saya dan teman naik wahana ini. Waktu menuju lokasi semua semangat 45, tapi saat melihat langsung orang meluncur bebas langsung pada ciut, termasuk saya.

“Bisa ngak ya?” berkali-kali saya membatin seperti itu. Setelah saling menyemangati satu sama lain, akhirnya bulat deh kami ber 6, saya, Ilna, Rosam Eva, Ika dan Devi naik ke wahana :D. Naiknya tinggi banget, kaki pegal secara kami harus naik tangga ngak ada lift, sepanjang tangga bikin hati deg deg kan, dan tetap membatin “mundur ngak ya? Bisa ngak ya?”. Tapi kalau mundur malu yaa hahahaha. Sampai diatas dan tiba diliran meluncur kami berebutan ngatur posisi terjun.
Takut? Ia jujur saya takut banget.

Tapi…
Setelah liat Ilna dan Eva meluncurr beneran dan liat mereka baik-baik diujung sana, keberanian saya muncul. Langsung deh saja ambil posisi meluncur dengan pasrah saya ngak mau pikirin yang aneh-aneh, lempeng saja “MELUNCUR” toh itu hanya hanya hitungan detik saja. Ngak sampai bermenit-menit meluncurnya.

Bismilahh…
Dan saya meluncur!!
Saat meluncur rasa takut yang saya rasakan sebelumnya saya keluarkan lewat teriakan “aaaaaahhhhhhhh” setelah itu saya diterpa air banyak dan ngak lama kemudian saya udah sampai dikolam, ada ilna dan eva disana.

Haaahh???
Apaaa??
Hanya segitu doang??
Seriiuss?
Kok ngak berasa ya?
itu yang saya katakan saat sampai diujung.

Makin percaya deh dengan kalimat sakti ini…
“Ketakutan itu hanya ada didalam pikiran kita.”
Benerr banget, sebelum meluncur saya takut luarbiasa. Tapi setelah meluncur ngak ada apa-apa rasa takut langsung sirna. Sampai diujung langsung deh pada kompak ngulang lagi secara terjun yang pertama kok ngak berasa ngerinya ya hahaha. Jadi deh emak-emak rempong ini naik taangga lagi dan terjun lagi sampai diatas kompak kasoh challenge sama diri sendiri untuk teriak SBN, ORIFLAME dan kasih tanda JEMPOL TELUNJUK hahahaha. Ngak ada lagi yang takut :P~

Nah, kalau mau dihubungkan dengan bisnis saya, Orifalame. Pengalaman kemarin itu erat banget.
Kenapa erat?
Karena dibisnis Oriflame banyak banget orang yang takut memulai.
Ketakutan terbesarnya adalah
“Bisa ngak ya saya sukses disini?”
Hanya satu kata aja yang tepat untuk anda…
“JABANIN!!!!”

Yes…
JABANIN saja…
Apa lagi kalau anda sudah melihat banyak orang suskes di Oriflame.
Itu artinya, bisnis ini nyata!
Karena, kalau mereka bisa anda juga pasti bisa!

Teman-teman, anda WAJIB BERANI menerima tantangan Oriflame, mendapatkan tiket GRATIS GOLD Conference karena perjalanan yang dibuat oleh Oriflame itu selalu luarbiasa keren dan mewah. Anda benar-benar disuruh menikmati liburan GRATIS ini. Saya menjadi lupa dengan PENOLAKAN, Feeling sedih saat dittinggalkan donwline yang memutuskan stop, beneran deh saya menjadi LUPA. Tergantikan, terbayarkan dengan liburan yang LUARBIASA ini. Alhamdulillah…

Mau JABANIN juga???

Cheers,
Shrie
Melaporkan dari lantai 15 Hotel Atlantis the PALM, Dubai.
www.shrieamriza.com